Menu

Saran Untuk Ibu Hamil

Saran Untuk Ibu Hamil: Saran untuk Mengkonsumsi Proper bagi Ibu Hamil

Untuk sebagian besar wanita, waktu setelah mereka mencapai mungkin yang paling berat adalah ketika mereka hamil. Lebih dari 25% wanita mencapai lebih dari 40 kilogram selama hamil. Kadang-kadang, 18 hingga 20 kilo adalah akibat dari penyesuaian anak dan kehamilan, sehingga sisa beban yang dicapai (20+ kilo) akan tetap dalam tubuh Anda setelah melahirkan.

Buat sandwich, sup dan salad di tempat tinggal. Belajar memasak makan malam dengan beberapa hidangan yang mudah. Selama 5 tahun ke depan, Anda akan menghemat ratusan dan menjauhkan diri dari berat badan yang cukup besar untuk Anda dan bayi Anda.

Gunakan dressing salad rendah kalori.

Jauhkan dari makanan yang digoreng. Jumlah lemak yang berlebihan tidak hanya menghasilkan berat badan, namun lemak memperlambat pengosongan perut dan selanjutnya memperburuk gastric reflux yang menyebabkan jantung koroner.

Minum susu rendah lemak - 2% atau idealnya 1%. Sesungguhnya, 2% susu adalah 37% energi dari lemak dan 1% adalah 18% energi dari lemak. Tentu saja salah satu dari banyak contoh pelabelan makanan yang menyesatkan.

Jauhkan dari kacang, mereka kelebihan energi dan lemak. Segenggam kacang tanah (tiga ons 5) menggabungkan lebih dari 600 energi dan kebutuhan lemak satu hari untuk seorang gadis.

Dapatkan vitamin nutrisi dari sumber makanan selain komplemen.

Jika Anda kekurangan berat badan, penelitian menunjukkan Anda mungkin berpikir tentang mengambil suplemen vitamin yang menggabungkan 25 mg seng, yang cenderung memperpanjang beban bayi.

Jauhkan dari ikan yang mengandung merkuri berlebihan. Bahaya adalah bahwa metil merkuri dapat memiliki efek pada sistem saraf pusat dalam janin. Ikan yang bisa berlebihan dalam merkuri adalah ikan todak, hiu, king mackerel dan ikan tile.

Untuk sembelit, tingkatkan serat dalam rencana makan Anda. Serat Satu sereal memiliki serat terbaik. Selain itu minum banyak air dan latih.

Untuk mual, makan makanan kaya karbohidrat yang dapat langsung dicerna seperti kerupuk, sereal, pretzel atau nasi truffle. Makanan berlemak menunda pengosongan perut dan dapat memperburuk mual dan muntah. Makanan dingin tambahan ditoleransi lebih tinggi dari makanan terik.

Ingatlah bahwa obat-obatan besi dapat menyebabkan mual dan konstipasi.

Makan perlahan agar hormon yang keluar dari usus Anda punya waktu untuk menandakan bahwa Anda sudah kenyang.

Jangan membuat kesalahan mengklasifikasikan kue wortel sebagai sayuran.

Setiap kali Anda pergi ke prasmanan tidak mendapatkan jumlah makanan yang sangat besar sehingga penting untuk memakannya dengan pisau dan forklift. Anda mungkin melihat betapa mudahnya makan dengan benar setelah Anda memiliki saran yang tepat. Menjadi hamil bukanlah saat yang tepat untuk membiarkan diri Anda pergi, namun relatif waktu untuk dasarnya memperhatikan kesejahteraan Anda. Untuk tips tambahan tentang hamil sehat, cari buku-buku bagus tentang subjek seperti Fetus to Fifth Grade.

Tips Menghiasi Pohon Natal

Tips Menghiasi Christmas Tree  Candles   - Bagaimana Menghiasi Pohon Anda Dengan Lilin Pohon Natal? Pernahkah Anda melihat bagaimana Nat...