Menu

Bagaimana Cara Membeli Like Facebook?

Bagaimana cara Buy facebook likes FB telah viral untuk alasan yang hadir diluncurkan pada tahun 2009, dan menyediakan sarana bagi pelanggan untuk menunjukkan bantuan mereka kepada seseorang atau perusahaan sementara membakar sebagian kecil dari energi. Beberapa perusahaan, seperti Burberry dan Levi's, memiliki lebih dari sepuluh juta orang. Meskipun demikian, cinta tidak berarti apa-apa dengan cara kegunaan. Bahkan, jika semua yang Anda butuhkan adalah menyebar luas, ketergantungan yang berlebihan akan membawa Anda ke sana.

Namun, jika Anda benar-benar harus mendapatkan tujuan yang pasti bersama dengan Grup Fb Anda, Anda secara positif perlu melihat melampaui kuantitas.


Power dari Like fans page Facebook

Di satu sisi, Fb Like mencapai apa yang disebut sebagai tautan balik untuk rating di Google. Like Facebook yang selalu sadar menganalisis dedikasi Anda secara teratur. Ekstra yang Anda sukai, semakin banyak yang Anda dapatkan dan ekstra konten Anda dapat dibagi. Ini adalah siklus, dan itu mungkin bisa memberikan bantuan untuk membangun kesadaran model yang luar biasa.

PTAT, atau Folks Speaking About This, yang merupakan bagian dari algoritma Fb, adalah ukuran dedikasi pengikut, dan suka opsi perhitungan mereka. Meskipun demikian, sangat penting memahami bahwa tidak semua selera diciptakan sama. Jika grup Anda diisi oleh akun yang sama sekali tidak berinteraksi dengan Anda, nilai PTAT Anda dapat berkurang.

Segera setelah ini terjadi, Anda akan membayar ekstra untuk iklan Fb dan mencapai sebagian kecil dari basis penggemar Anda bersama dengan posting Anda. Nilai PTAT yang berlebihan, sekali lagi, cenderung didampingi oleh peningkatan penjualan kotor dan model duta besar. Kenyataannya adalah bahwa ketika orang menyukai konten Anda, mereka memiliki kecenderungan untuk membeli dari Anda cepat atau lambat.

Pada kenyataannya, Anda mungkin dapat mempertimbangkan Fb sebagai langkah utama dalam corong penjualan kotor yang berharga. Orang fanatik sejati dapat merasa prihatin dengan konten berkualitas Anda, dan tak lama kemudian mereka mungkin menjadi bagian dari daftar surat Anda. Dari sana, Anda bebas membangun hubungan yang dapat menghasilkan berbagai penjualan kotor.


Pembeli

Banyak pengecer Fb karena mereka menyatakan untuk memberikan Anda tertarik dari orang-orang "sebenarnya". Masalahnya adalah bahwa meskipun fakta bahwa mereka adalah orang-orang yang sebenarnya, daging dan darah, mereka akan mendapatkan beberapa sen dari pengecer ke konten mereka. Ini berarti mereka tidak peduli siapa mereka, atau apa yang mereka berikan.

Orang-orang ini akan berkembang menjadi pengikut dengan sedikit dedikasi, dan mereka akan menarik peringkat PTAT mereka sampai itu telah dilupakan. Dalam kasus terburuk, dealer ini memberikan "bot" yang disukainya. Itu, selera berasal dari akun FB tanpa awak. Fb dapat membuat akun hantu ini dengan mudah, dan semua orang yang suka mendapatkannya adalah tidak efektif.


Apa yang harus dilakukan

Fb akan membuat Anda mengatasi kebingungan ini dengan membayar mereka saat ini konten Anda ke orang-orang tujuan. Pada akhir hari, ini bisa menjadi resolusi yang tepat untuk mengumpulkan pengikut yang sebenarnya dengan cepat. Orang-orang ini dapat ingin tahu tentang bidang minat Anda, dan pelanggan energik dari Fb.

Kabar baiknya adalah bahwa sistem promosi Fb mungkin sangat efisien. Anda dapat menimbang kembali harga promosi Anda dengan memperhatikan statistik Fb. Letakkan konten Anda ketika sebagian besar pengikut Anda online, dan partisipasi Anda akan meningkat.

Uji apakah pengikut menyukai tautan, gambar, atau film, setelah itu beri mereka apa yang mereka butuhkan. Seiring dedikasi Anda akan meningkat, Anda bisa membeli lebih banyak rasa dengan biaya lebih rendah.

Tips Menghiasi Pohon Natal

Tips Menghiasi Christmas Tree  Candles   - Bagaimana Menghiasi Pohon Anda Dengan Lilin Pohon Natal? Pernahkah Anda melihat bagaimana Nat...